download album iwan fals lengkap, download musik, download mp3, download lirik komplit, download game

Sabtu, 03 Januari 2015

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir merupakan tutorial untuk anda yang mengalami kendala dengan akses internet anda. Misalnya saja anda tidak bisa mengakses facebook dari lingkungan sekolah anda. Tidak bisa mengakses ini itu, disisi lain anda mempunyai kepentingan mendadak dengan situs tersebut.

Cara membuka situs yang di blokir
Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa situs tersebut diblokir, mulai dari web phising dan hack, web porno dan web-web yang disinyalir kurang bermanfaat. Namun apabila anda benar-benar membutuhkan web tersebut, ini dia cara membuka situs yang terblokir:

Online Proxy Server

Pertama kunjungi situs www.flyproxy.com, kemudian anda isikan alamat web yang diblokir dan klik submit. Maka anda akan melihat web yang terblokir. Misalnya situs tersebut juga diblokir oleh Internet Provider anda gunakanlah web similiarsite untuk melihat web yang serupa dengan web tersebut. Jadi nantinya kita akan mengakses web tersebut namun bukan dari komputer anda melainkan diakses dari server tadi dan paketnya diteruskan ke komputer anda. Begitulah kira-kira cara kerja langkah pertama ini. Selain itu jika anda menggunakan langkah pertama ini anda akan dikenal sebagai anonymous sehingga meminimalisir terjadinya tracking pada anda.

Google Cache

Googlebot secara otomatis mencrawl jutaan situs-situs yang ada diinternet, dalam menelusuri situs tersebut google akan menyimpan web tersebut dalam sebuah database. Nah, database tersebut bisa kita gunakan untuk membuka web yang terblokir karena web yang diblokir disimpan diserver google. Untuk mengaksesnya anda hanya perlu mengisi pada kolom search dengan 'cache:www.domain.com' ganti www.domain.com dengan URL yang diblokir oleh ISP anda. Namun ada beberapa perbedaan antara konten dan tampilannya karena google mengambil data dari masa lalu yang disimpan pada database google.

Google translate

Dengan menggunakan fitur ini Anda dapat melakukan penerjemahan sebuah laman website menjadi bahasa yang Anda kehendaki. Ketika melakukan translating, secara otomatis temporary website yang diterjemahkan akan di hosting pada server milik penyedia layanan translator.
Untuk menggunakan fitur ini Anda bisa melakukannya lewat link “Translate this page” yang tampil ketika Anda melakukan pencarian menggunakan Google. Selain menggunakan Google translate Anda pun dapat menggunakan penyedia layanan lain seperti Yahoo ataupun tolingo

Menggunakan versi mobile

Hal ini terkadang cukup efektif untuk sedikit mengakali domain yang telah di block baik oleh Google ataupun oleh layanan. Beberapa situs menggunakan IP Hosting yang berbeda ketika Anda melakukan akses Pointing domain dan sub domain. Misalkan saja Anda melakukan akses pada facebook.com dan m.facebook.com tentu saja hal ini akan berbeda.
Bisa jadi fitur Google bisa Anda gunakan untuk melakukannya, pada address bar ketikan www.google.com/gwt/n?u=domain.com, tentu saja domain.com adalah domain terblokir yang tidak bisa Anda akses.

RSS Feed

Fitur ini sangat memudahkan Anda untuk melakukan akses pada website, Bahkan Anda tak lagi harus melakukan Akses pada website asli. Dari beberapa fasilitas feed, terdapat feed menggunakan email atau dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Jika Anda menggunakan email, maka setiap terdapat pembaruan pesan akan dikirimkan kepada Anda.

Demikian Cara Membuka Situs Yang Di Blokir yang bisa saya sampaikan semoga bisa membantu anda. Terimakasih atas kunjungannya.

Source

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar