download album iwan fals lengkap, download musik, download mp3, download lirik komplit, download game

Rabu, 02 Juli 2014

Cara Membuka Password RAR dan ZIP Terbaru

Cara Membuka Password RAR dan ZIP ~ Bagaimana cara menjebol file rar yang terpassword? atau Bagaimana cara crack rar yang terkunci? itulah pertanyaan yang sering saya dapat ketika browsing diinternet. Seringkali ketika kita file download diinternet kerap kali menjumpai file rar atau zip yang dipassword. Baik itu software, dokumen, gambar, video, ebook dan lain sebagainya. Entah karena filenya rahasia atau karena pelit hanya mereka yang tau. Untuk membuka file tersebut bukanlah perkara yang sulit, namun bukan pula perkara yang mudah. Oleh karena itu silahkan baca artikel berikut dengan baik. Dalam tutorial ini akan saya bagi beberapa cara yang berbeda dari masing-masing langkahnya. Oke, daripada kelamaan lebih baik kita ikuti langkah-langkah mudah mengetahui password winrar dan winzip.

Cara Membuka Password RAR dan ZIP Terbaru

Menggunakan Google

Ini adalah cara termudah karena dengan cara ini kita dapa membuka password rar tanpa software. Silahkan ikuti cara dibawah ini:
1. Pertama, buka google[dot]com
2. Masukan "password [spasi] nama_file.rar". Ganti nama_file.rar dengan nama file yang akan dibuka passwordnya.
3. Buka websitenya, kemudian ketik "CTRL+F" untuk mencari dengan keyword.
4. Ketik "password" dengan tanpa tanda kutip tentunya.
5. Kemudian ekstrak dan anda akan mendapatkan file yang anda inginkan.

Password Sudah Diketahui

Lain halnya jika password sudah diketahui, biasanya waktu anda membuka file yang terpassword dengan software winrar atau sejenisnya akan muncul password pada sisi kanan software tersebut. Hal ini dimaksudkan oelh para uploader agar mereka yang mendownload akan selalu mengingat nama site yang dimiliki si uploader tersebut. Caranya untuk membuka seperti dibawah ini.
1. Klik kanan pada file
2. Pilih dan klik 'extract here'.
3. Masukan password yang ada dikolom kanan.
4. Klik ok dan file akan terekstrak.

Menggunakan Software Aplikasi

Software ini saya dapatkan diblog tetangga. Namun belum saya ujicoba karena waktu yang tidak memadai. Silahkan anda mendownloadnya di sini. Sebelum mendownload scan terlebih dahulu apabila nanti terdeteksi virus bukan tanggung jawab kami karena kami sudah menyarankan anda.

Demikaian 3 cara membuka password rar atau zip terbaru. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih atas kunjungannya.

tags:
mengetahui password rar, mengetahui password rar dengan cepat, mengetahui password rar tanpa software, mengetahui password rar tanpa aplikasi, melihat password rar, cara mengetahui password rar dengan cepat, cara mengetahui password rar yang terkunci, cara mengetahui password rar lewat google, mengetahui password file rar, cara mengetahui password rar yang terkunci tanpa software, membuka password rar, membuka password rar dengan cmd, membuka password rar online, membuka password rar dengan cepat.

Cara Membuka Password RAR dan ZIP Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

20 komentar:

  1. ramuan tradisional untuk obat asam urat adalah obat yang banyak dicari oleh wanita, dan pria yang berumur di atas 30 tahun, karena banyak yang terkena penyakit asam urat. bahkan sekarang di bawah umur 30 tahun sudah terkena asam urat akut. jika penyakit sudah parah akan mengakibatkan persendian tidak bisa bergerak. tetapi anda tidak usah khawatir, karena sekarang sudah muncul obat untuk asam urat herbal tradisional berkhasiat tinggi. obat asam urat yang alami ampuh dari dulu tradisional ini adalah salah satu obat herbal asam urat dan kolesterol menahun tradisional berkhasiat tinggi, dan obat asam urat herbal tradisional terbaik alami ampuh dari dulu. tidak hanya bisa dijadikan untuk obat asam urat dan testimoni penderita asam urat, tetapi bisa juga mengobati kolesterol tinggi.
    jika anda mencari obat untuk mengobati asam urat dan kolesterol tinggi, disini tempatnya menjual cari obat untuk mengobati asam urat paling ampuh. sedikit bahasan tentang jual herbal obat untuk penyakit asam urat, obat untuk mengobati asam urat tanpa zat kimia ini adalah obat untuk penyakit asam urat terbaik tanpa zat kimia. jika anda sudah bosan dengan obat kimia, jangan khawatir karena ini adalah obat tradisional untuk penyakit asam urat akut tanpa zat kimia. produk kami menjual obat asam urat kualitas terjamin terbaik. banyak yang sudah menggunakan info tentang obat untuk penyakit asam urat dan memberikan testimoni yang positif.

    BalasHapus
  2. Presbiopi ialah suatu istilah buat mata manusia kehilangan kebolehan buat dengan cara bertahap konsentrasi terhadap objek jangka pendek.Penyebab, Gejala dan Pengobatan Mata Presbiopi
    Rabun senja (nyctalopia) yakni kesukaran penglihatan ketika senja atau tengah malam hri, atau kepada kondisi cahaya remang-remang.Pengobatan Tradisional Penyakit Mata Rabun Senja Paling Efektif
    Salah satu kiat mengobati kanker mata memanfaatkan laser terapi (laser photocoagulation).Penanganan dan Pencegahan Penyakit Mata Retinoblastoma
    Pterygium adalah kondisi mata yang ditandai dengan tumbuhnya selaput yang menutupi bagian putih pada bola mata. Kondisi ini dapat terjadi pada salah satu atau kedua mata sekaligus.Pengobatan dan Pencegahan Penyakit Mata Pterigium
    Meski kebanyakan tidak berbahaya, beberapa penyebab mata merah harus diobati dan dirawat oleh dokter yang berkompetensi.Cara Mengobati dan Menghindari Mata Merah Secara Alami

    BalasHapus
  3. Cara Alternatif Herbal Mengobati Miom

    Miom adalah penyakit yang hanya menyerang wanita dan ini merupakan jenis tumor jinak yang tidak menutup kemungkinan juga bisa berubah menjadi tumor ganas.

    BalasHapus
  4. With such great information on how to open the latest RAR and ZIP Password, many people will surely benefit. I do love these kinds of blogs, pages that are very keen on communicating and ensuring that people have gotten the information they needed. Thesis data Analyzing Aid Thank you very much and keep us posted.

    BalasHapus