download album iwan fals lengkap, download musik, download mp3, download lirik komplit, download game

Jumat, 14 Juni 2013

Cara menghapus tweet semua atau sebagian

Cara menghapus tweet
Cara menghapus tweet

Cara menghapus tweet semua atau sebagian ~ Bagaimana cara menghapus semua atau sebagian tweet? mungkin pertanyaan itulah yang saat ini menghantui pikiran sobat. Mungkin saja sobat nggak ingin tweet tweet sobat nggak pengin diliat orang lain atau mungkin ingin menghapus tweet sobat. Tweet ada yang membuat sakit orang lain, tweet yang membuat orang lain merasa risih ataupun curahan hati sobat pribadi yang tidak ingin diketahui oleh orang lain. sementara itu sobat bingung bagaimana cara menghapus tweet tersebut. Disini saya akan share tools untuk menghapus tweet anda, bukan orang lain. hehe

1. Tweet Eraser

Tweet Eraser adalah aplikasi paling favorit untuk menghapus semua tweet sobat. Yang menjadi keunggulan tools ini adalah interface yang user friendly dan sangat cepat dalam melakukan tugas. Untuk menghapus tweet yang perlu sobat lakukan adalah masuk ke homepage Tweet Eraser, login dengan akun twitter, mengotorisasi aplikasi Tweet Eraser, dan mulai menyortir tweet mana yang akan dihapus berdasarkan permintaan pencarian, hashtag dll.

Pernah mendengar pepatah "Jangan Menilai Buku Dari Sampulnya". Ya, mungkin aplikasi satu ini cocok dengan pepatah tersebut. Mengapa? Karena fungsi dari web tersebut lebih berguna daripada interfacenya yang sederhana. Aplikasi ini menjadi favorit kedua yang paling banyak digunakan.

Delete MyTweets adalah tools selanjutnya yang nggak kalah powerful dengan tools sebelumnya. Fungsinya hampir sama dengan yang sebelumnya, yaitu menghapus semua tweet yang sobat kehendaki.

Twit wipe akan menghapus semua tweet sobat yang sobat inginkan, dengan tool ini anda akan dipermudah dalam menghapus tweet. Nggak perlu satu-satu klik sana-sini. Tetapi secara otomatis sob.

Terimakasih telah berkunjung, luangkan sedikit waktu untuk berkomentar dan memberi kritik untuk kemajuan blog ini.

Cara menghapus tweet semua atau sebagian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar: