download album iwan fals lengkap, download musik, download mp3, download lirik komplit, download game

Rabu, 23 Januari 2013

Cara membuat postingan yang berkualitas dan banyak dicari

Bagaimana cara membuat postingan yang paling banyak dicari dan berkualitas? Buat sobat yang lagi bingung tentang bagaimana Cara membuat artikel yang berkualitas dan banyak dicari beruntung banget udah nyasar ke blog gue http://tutor95.blogspot.com. Nah disini saya akan berbagi sedikit trik yang saya dapatkan dari partner saya hnvernalin. Mungkin sobat sudah menulis banyak artikel disana-sini akan tetapi pengunjungnya cuma itu-itu aja, hal itu wajar karena saya sendiri yang masih newbie di dunia blogger membuat blog kita selalu sepi. Okeh, kelamaan intermezonya nih? Berikut beberapa caranya :
  1. Langkah yang pertama yaitu pemilihan judul. Ibarat sayur tanpa garam, sebuah judul dalam blog sangat menentukan artikel yang kita buat. Ramai tidaknya sebuah artikel ya tergantung dari judul itu sendiri. Dalam SEO judul yang baik adalah judul yang mewakili seluruh kalimat dalam artikel.
  2. Langkah selanjutnya yaitu pemilihan konten atau artikel. Jadilah yang pertama dalam membuat sebuah artikel, gampangannya sobat membuat artikel yang banyak dicari namun belum banyak tersedia di blog-blog lain manapun.
  3. Pemilihan Tema sangat penting di dunia blog.Kesalahan paling umum adalah membuat blog dengan mencampurkan seluruh artikel dengan tema campur aduk dalam satu blog. Misalnya blog ini tentang tutorial, ya isinya mengenai informasi yang menyentuh seputar dunia tutorial. Jangan kita isi dengan berita yang keluar dari tema blog tersebut sob.
  4. Usahakan memilih post sesuai tema blog. Sepertinya sudah saya jelaskan diatas. hehe
  5. Jangan lupa selipkan tanda H1 atau tinggal milih sampai H6. Karna dalam dunia SEO penggunaan H1 sangat penting. Karena biasanya google akan lebih memilih header sebagai bagian yang penting sob.
  6. Usahakan dalam post tidak hanya 1 gambar yang terselip, tapi minimal 2 sob. Karna agar pengunjung lebih mudah sob buat tau maksud dari konten tersebut.
  7. Saran dari google usahakan postingan saling terkait satu sama lain agar pengunjung betah sob.
Semoga Informasi diatas berguna bagi kita semua ya sob. Terimakasih telah berkunjung ke gubug ane yang sederhana. Budayakan share and comment yaw....:D

Cara membuat postingan yang berkualitas dan banyak dicari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar:

  1. Mohon maaf buat om admin, tolong postingan ini di kasih sumber.
    karna blog kami sudah berhak cipta mempunyai benteng Privacy Policy dan Sertifikat DMCA.. Trimakasih

    BalasHapus
  2. bos blognay udah gak diurus lagi yah?

    BalasHapus